top of page
  • Writer's pictureJJ

Prodigy - game Matematika yang bikin ketagihan!

Hai..hai...I'm back! 😁 Maaf ya, sudah agak lama nggak nulis di sini.... .maklum aja, ada UTS. Untung sekarang sudah selesai.


Nah sekarang saya kembali dengan sebuah game seru bernama Prodigy. Game ini khusus matematika, tapi nggak seperti matematika pada umumnya. Di Prodigy, pemain berubah menjadi penyihir yang harus bertarung melawan monster atau penyihir lain. Ini "battle game" versi anak sekolah. Menurut situsnya, Prodigy ini cocok buat mereka yang duduk di SD atau SMP. Kelas 1 - Kelas 8. Buat saya pribadi, game ini cocok buat yang SD, karena tampilannya anak-anak banget. Asyiknya lagi, kita bisa pilih main online atau offline. Bisa pilih juga, mau di laptop, android, atau ios.


Biar lebih jelasnya, silahkan tonton video di bawah ini,

Sudah lihat videonya? Seru kan!? Bagusnya lagi, game ini bisa dipakai di sekolah, maupun di rumah, kemudian guru dan orangtua bisa terlibat untuk memonitoring progress belajar anak-anak. Sejauh ini, saya menikmati bermain Prodigy.


Sayangnya.... bahasa Indonesia belum tersedia di Prodigy. Hanya bahasa Inggris yang ada. Tapi nggak masalah, karena saya yakin, kalau urusan main game, anak-anak pasti ngerti, atau...anggap saja sekalian belajar bahasa Inggris. Buat sekolah-sekolah swasta dengan 2 kurikulum, ini pas banget.


Baiklah...kalau tertarik dan mau lihat-lihat dulu silahkan klik Prodigy, atau kalau mau langsung coba silahkan klik di link Prodigy sign-up. Nanti tinggal dipilih Get started. Kemudian, pilih apakah Anda sebagai Teacher, Parent, Student, atau Admin (School Admin).


Dicoba ya...karena...matematika jadi menyenangkan! Nggak berasa belajar matematika deh! Anak bakal ketagihan belajar.

24 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page