top of page
  • Writer's pictureJJ

PowerPoint game template - Roda pertanyaan/gambar

Updated: Feb 26

Ntah kenapa yang namanya roda pertanyaan itu selalu jadi "must have"-nya para pendidik. Apa mungkin tanpa sadar kita terbiasa dengan model "wheel of fortune" jaman baheula dulu ya??? 🤔 Yang jelas, ini roda 'kayak nggak ada matinya' 😀


Sudah beberapa kali artikel roda pertanyaan atau sejenisnya ini saya tulis. Dari soal link roda pertanyaan online yg gratis, lalu cara buat roda pertanyaan yang offline. Lalu...kalau online susah signal, bikin sendiri yang offline pun bingung ... ya sudah lah ya... nih saya buatkan.


Saya buat dengan PowerPoint 2019, tapi saya yakin bisa digunakan di versi sebelumnya maupun versi 2021 yang terbaru. Kalau ada tampilan yang sedikit berbeda... mohon maaf ya. Bagi yang membutuhkan, silahkan download template roda pertanyaan interaktif di link berikut: RODA PERTANYAAN-template.


Kalau mau dimainkan, pada saat dipresentasikan, klik jarum yang warna merah untuk memutar dan menghentikan roda ya.


Semoga bermanfaat dan bisa membantu memberi kebahagiaan. Oh iya, jika ada request game/artikel/review atau mau bantuin saya untuk mengembangkan RumahJJ jadi lebih baik, silahkan comment di bawah atau japri di WA RumahJJ.

148 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page