top of page
  • Writer's pictureJJ

PowerPoint game template - dadu angka

Baru-baru ini saya mendapat permintaan untuk buat dadu yang bisa mengeluarkan angka atau pertanyaan secara acak ketika dimainkan secara offline di PowerPoint.


Sebetulnya sudah lama saya ingin berbagi cara membuat game PowerPoint yang bisa dimainkan secara offline. Buat saya, game dengan basis PowerPoint dan offline bermanfaat banget buat membantu pembelajaran. Yach, kalo masalah quota internet ... aman lah.

Hanya saja, kalau harus buat video rasanya gimana ... gitu ya. (Saya pernah buat sih di artikel sebelumnya tentang roda pertanyaan) . Lagipula, terkadang tampilan PowerPoint yang dipakai berbeda, tergantung versi. Saya maunya sih bisa mengajari langsung. Apakah ada yang mau? 😁


Anyway, karena hari ini saya lagi baik, jadi saya akan berbagi template gratis permainan dadu di PowerPoint. Untuk membuat dadu ini super duper mudah koq. Bahkan mungkin, inilah yang termudah. Oke....Silahkan download langsung di : DADU ANGKA Template.


Di situ ada 2 versi. Untuk yang non-Office 2019 dan yang memiliki Office 2019.

Selamat mencoba!









Note : Btw, kalau mau request game atau artikel, atau bahkan mau berbagi pengalaman dan tulisan Anda, silahkan tulis di kolom komentar atau bisa langsung japri saya di WA.

47 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page